KOTA BOGOR – Dalam Rangka Operasi Patuh Lodaya 2023 hari ke Sembilan Satlantas Polresta Bogor Kota Polda Jabar melakukan Bakti-Peduli Korban Kecelakaan (Bagi Kolak), Selasa 18 Juli 2023.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso menjelaskan, Bagi Kolak yang dilakukan merupakan bagian dari Program Polisi Penolong yang akan terus digaungkan.

“Sebagai ajang silaturahmi dan merupakan bentuk kepedulian terhadap keluarga korban kecelakaan,” ucap Kombes Bismo dalam keterangannya, Selasa (18/7/2023).

Terpisah Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria menambahkan, Bagi Kolak juga merupakan rangkaian Operasi Patuh Lodaya 2023.

Kali ini pihaknya menyambangi keluarga mendiang Firdaus, warga Gang Mesjid Jalan Ahmad Yani Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.

“almarhum saudara Firdaus meninggal dunia dalam kejadian kecelakaan di Jalan Ahmad Yani beberapa waktu lalu,” beber Kompol Galih didampingi Kanit Gakkum Iptu F. Ek. Susilo dan tokoh pemuda setempat.

“Tadi bersilaturahmi dan memberikan tali asih sebagai bentuk perhatian,” tambahnya.

Lebih dari itu, pesan-pesan Kamseltibcar pun disampaikan. “Menghimbau agar tetap konsentrasi dalam berkendara, tidak melakukan pelanggaran sehingga terhindar dari kecelakaan dan fatalitas korban,” tutup Kompol Galih Apria.